WASPADAI BOCORAN JAWABAN UN 2013

Saturday, April 6, 20130 comments

EFnet - Seperti yang telah kita tahu,bahwa UN 2013 ini memiliki paket soal yang sangat banyak. Bahkan dalam sistem pengamplopannya dinyatakan  setiap siswa dalam satu ruang memiliki paket berbeda, dan tiap ruang dalamsatu sekolah memiliki paket yang berbeda pula ( baca sistem pengamplopan UN 2013).
Dengan sistem yang berbeda ini mungkinkah ada bocoran jawaban UN 2013 ?
Jika kita lihat lagi, Perbedaan yang sangat signifikan ini tentunya perlu diwaspadai bagi peserta UN 2013, karena jika kita melihat UN tahun-tahun sebelumnya, yang memiliki 5 paket soal, ditambah lagi dengan adanya barcode pada LJUN 2013, sehingga pada LJK UN 2013 tidak lagi dijumpai kode paket
soal, sehingga kemungkinan bocornya jawaban sangat kecil.
Jika tahun-tahun sebelumnya hanya ada 2 atau 5 paket soal, dan pada LJUN juga ada paket soalnya, maka mungkin peserta yang mendapatkan jawaban tinggal mencocokkan dengan kode paket di ljk-nya. tetapi pada tahun ini, baik sol UN 2013 maupun LJK-nya sudah tidak lagi  terdapat kode paket,karena LJK dan soal sudah sudah menjadi satu dalam sistem pengamplopannya.
Dalam UN 2013 ini terdaPat puluhan paket soal, sehingga Secara logika jika peserta UN 2013 ini mendapat jawaban dia harus tahu itu untuk jawaban  soal yang mana, dan ingat dalam soal UN 2013 maupun LJK-nya TIDAK TERDAPAT KODE PAKET SOAL.
Selain itu, setiap LJK dan Soal UN sudah menjadi satu, sehingga kemungkinan untuk bocor kecil sekali.
Untuk itu, mari persiapkan fisik dan mental kita dalam menghadapi UN 2013, dan memperhatikan dengan seksama tips  agar LJK UN 2013 tidak rusak, serta berhati-hati dalam mengerjakan LJK UN 2013.
Jangan lupa manfaatkan waktu seminggu untuk belajar giat, dan berdoa.
Jadi STOP berharap ada Bocoran Jawaban UN 2013, lebih baik belajar, berdoa, dan berhati-hati dalam mengerjakan LJUN 2013.
Bekerjalah semaksimal mungkin,percayalah pada kemampuan anda sendiri !!
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. EF - net - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger